Selasa, 08 Juli 2014

Harga Tablet Android Murah Berkualitas Terbaru Tahun ini

PC Tablet memang sudah di gandrungi banyak orang sejak pertama kali Android dirilis kepasaran, daya magic OS besutan google tersebut memang menjadi buah bibir banyak orang di dunia. Banyak sekali perusahaan besar yang ikut memproduksi gadget multifungsi ini, dari Lenovo sampai Samsung, dengan gencar mereka membrondong setiap negara dengan tablet yang mereka ciptakan.

Harga tablet Android yang beraneka ragam di Indonesia, memang menjadi warna tersendiri saat ini, ada tablet yang dibandrol dibawah 1 Jutaan, ada pula tablet berkualitas yang memiliki harga jutaan, dan semuanya memang tergantung akan spesifikasi tablet itu sendiri, karena semakin baik spesifikasi sebuah tablet maka semakin mahal pula harganya. Akan tetapi ada pula tablet berkualitas yang memiliki haga murah, walaupun tidak menawarkan spesifikasi kelas dewa, tablet-tablet ini sudah lebih dari cukup apabila anda gunakan sebagai media hiburan maupun media komunikasi, seperti Koleksi HP Samsung Murah .

Tablet Android dari Samsung, Acer, Lenovo, dan Asus merupakan tablet berkualitas yang akan kami rekomendasikan untuk anda, karena nama brand yang memang sudah terkenal sejak lama, tentu akan memengaruhi produk yang merek buat. Terlebih lagi untuk Samsung yang memang sudah mengkhusukan diri sebagai produsen gadget Android berkualitas selama ini. Selain Samsung, sebenarnya masih banyak produk lokal seperti Advan, Cross, Ainol yang juga menawarkan tablet dengan kelebihannya sendiri-sendiri, produk-produk lokal tersebut sebenarnya sangat berpotensi dalam menciptakan sebuah teknologi, akan tetapi kepercayaan konsumen yang masih kurang menjadi kendala bagi tablet tablet murah tersebut untuk bersaing dengan nama nama besar seperti Lenovo, Samsung, Acer, dan Asus.

Bagi anda yang tertarik membeli tablet murah, dan penasaran tablet apa saja yang memiliki harga murah, silahkan anda simak informasi mengenai 5 Harga Tablet Android di Indonesia yang diklaim memiliki harga murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar